Gym Buka Kembali Dengan Menerapkan Jarak 2 Meter

0

Pusat kebugaran atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gym kini kembali beroperasi dalam memasuki fase adaptasi new normal yang telah dilakukan disejumlah daerah yang dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Seperti pusat perbelanjaan, hotel, dan restoran, gym juga memiliki sejumlah protokol kesehatan yang wajib ditaati
demi mengurangi risiko tertular virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi global.

Memasuki masa transisi new normal, Mashuri selaku Fitnes Manager Gold Gym Grand City Surabaya menjelaskan bahwa kami telah menerapkan sistem protokol kesehatan yang dimulai dari pintu masuk.

Setiap member kami periksa terlebih dahulu suhu badan dengan menggunakan thermogun dengan batas suhu 37.3 C untuk dapat memasuki tempat kami, lalu para member juga diwajibkan untuk melakukan pengisian data untuk pendataan kesehatan.

Dalam sistem penerapan penggunaan alat gym sendiri telah disesuaikan dengan penerapan physical distancing bagi para member dengan melakukan penyekatan yang berjarak lebih dari 2 meter, Dengan cara mematikan alat secara berselang seling agar para member merasa tetap aman saat melakukan olahraga.

Kemudian bagi personal trainer sendiri juga menerapkan sistem protokol kesehatan dengan menggunakan sarung tangan, masker dan face shiled agar terhindar dari kontak lasung dengan para member.