Kreator We Bare Bears Umumkan Rilis Serial Terakhir

0

Kisah tiga tokoh dalam serial animasi We Bare Bears yang merupakan beruang mengemaskan dikabarkan bakal segera berakhir dalam waktu dekat.

Daniel Chong selaku kreator tokoh tersebut mengatakan bahwa perjalanan cerita Grizzly, Panda, dan Ice Bear akan selesai melalui sebuah film bertajuk We Bare Bears: The Movie yang akan dirilis pada 30 Juni 2020 besok melalui layanan streaming video on-demand.

Dilansir dari Datebook dijelaskan bahwa We Bare Bears berakhir serial animasi yang rilis sejak 2014 ini dipicu karena Daniel Chong telah keluar dari Cartoon Network untuk mengerjakan proyek lain yang tidak disebutkan namanya.

Daniel Chong Yang Merupakan Kreator We Bare Bears

Daniel mengatakan pembuatan film We Bare Bears: The Movie merupakan salah satu bentuk penyampaian pesan dan pengingat mengenai masih adanya tindakan diskriminasi rasial.

Perilisan We Bare Bears: The Movie ini diduga muncul dikarena ramainya kasus rasisme yang terjadi pada warga Asia akibat merebaknya wabah COVID-19, Serta kasus kematian pria keturunan Afrika-Amerika George Floyd yang semakin membuat Daniel bersemangat untuk menyampaikan pesan antirasisme ini.

Kartun ini memang banyak dicintai oleh para penggemar film terutama yang berasal dari Asia. Namun tidak banyak yang mengetaui bahwa sebenarnya We Bare Bears menceritakan kehidupan yang ia rasakan sebagai warga Asia yang tinggal di Amerika sebagai warga minoritas.

Banyaknya laporan yang menyebutkan informasi mengkhawatirkan tentang meningkatnya kekerasan dan rasisme anti-Asia karena pandemi menjadi pengingat tajam tentang perasaan yang memicu ide awal Daniel Chong menulis cerita dalam film ini.