Atasi Penuaan Dini Dengan Manfaatkan Buah Delima

0

Penuan dini yang terjadi pada kulit merupakan hal yang tak di inginkan bagi setiap orang, Namun penuan dini pada kulit bisa terjadi dikarenakan faktor pola hidup yang tak dijaga oleh diri sendiri dikarenakan aktivitas diluar yang membuat kulit terpapar sinar matahari dan polusi udara yang akan mempercepat proses penuan.

Muncul tanda penuan sendiri dapat terlihat dari munculnya bintik hitam kerutan dan garis halus pada usia mudah, Memahami kondisi kulit tersebut Y.O.U memberikan tips dalam memanfaatkan buah dilema yang dapat kalian temui di produk skincare Y.O.U cosmetic .

Buah delima merupakan buah yang memiliki rasa asam manis ini ternyata bermanfaat terhadap kebutuhan kulit yang dapat meningkatkan tekstur kulit, tetapi juga memperlambat proses penuaan karena nutrisi buah delima yang sesuai dengan kebutuhan kulit yang akan bercahaya alami.

Berikut beberapa tips yang dibagikan oleh Y.O.U, Seperti penggunaan skin care pada kulit wajah yang dilakukan secara intens dikarenakan Indonesia memiliki iklim tropis dengan cuaca yang sangat tidak menentu akan sangat memengaruhi kondisi kulit.

Salah satunya ialah penuaan dini sehingga penting untuk menggunakan sunscreen atau day cream dengan minimal SPF 30 PA +++. Dengan SPF ini sunscreen dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

Lalu lakuan pembersihan wajah secara berulang dikarenakan penuaan dini juga dapat terjadi jika make up yang digunakan tidak bersih pada area wajah, Gunakan micellar water atau cleansing oil untuk pembersihan setelah itu gunakan sabun cuci muka untuk mengangkat sisa kotoran dari makeup yang kalian gunakan.

Tetapi jika usia kalian telah 25 tahun ke atas gunakanlah juga serum anti aging, Namun sebelum itu gunakan toner atau esens untuk mengembalikan kesegaran kulit setelah dibersihkan yang baru kemudian kalian aplikasikan dengan satu tetes Y.O.U Golden Age Refining Serum.

Dalam menggunakan serum jangan terlalu banyak dikarena akan membuatnya tidak efektif. Serum ini mengandung ekstrak buah delima dan asam hialuronat untuk menjaga keseimbangan minyak dan air serta menyamarkan garis halus dan kerutan.

Kemudian mulailah untuk merubah gaya hidup dalam mengonsumsi makanan bernutrisi, minum air putih, tidur cukup, rajin olahraga, serta menghindari rokok dan alkohol. Sehingga manfaat buah delima pada serum tadi bisa bekerja secara maksimal dan memberikan hasil sesuai yang diinginkan.