Kenakan Style Busana Comfy Look Agar Menjaga Mood Saat Dirumah

0

Masa pandemi yang tak kunjung usai telah membuat banyak perubahan dalam kegiatan keseharian yang biasanya berkegiatan diluar, kini lebih banyak kegiatan yang dirumah dikarena pandemi virus covid-19.

Selama berkegiatan dirumah berberapa orang kerap malas berpenampilan untuk dirinya dikarenakan hanya berkegiatan dirumah saja, hal ini dapat mempengaruhi rasa diri untuk menjadi menjadimalas dan kurang produktif dikarenakan hanya merasa dirumah saja.

Memahami hal tersebut Ciputra World Surabaya bekerjasama dengan On The Rock Surabaya melakukan siaran live instagram yang menghadirkan narsumber Yoanita Tahalele selaku Owner Flying Feather.

Dalam siaran livenya yoanita menjelaskan mengenai styling comfy look yang dapat menjadi rekomendasi busana yang dapat digunakan beraktivitas di dalam rumah.

Meski dirumah kita tetap wajib menggunakan busana dengan baik yang dapat memperbaiki mood, dikarenakan secara psikologi seseorang memakai busana yang rapi dapat meningkatkan mood dan menambah produktivitas.

Yoanita juga menjelaskan bahwa hal ini terjadi pada diri saya pribadi ketika saya mengunakan pakaian yang asal saya pilih ternyata akan membuat mood menjadi kurang baik yang mengakibatkan pekerjaan akan terasa malas dan menjadi kurang produktif.

Maka coba gunakan busana yang cocok digunakan untuk di rumah, namun tetap stylish dengan mengenakan blouse, dan outer yang dapat menjadi referensi style selama melakukan aktivitas di rumah.

Style kimono kini telah digandrungi oleh masyarakat dikarenakan stylish dengan bahan utama kimono set rata-rata terbuat dari katun yang memiliki bahan dingin yang banyak memikat hati masyarakat yang dapat sebagai pengganti daster.

Yoanita menyarankan untuk mengenakan maxi dress saja dengan pilihan bahan yang nyaman dan airy, dikarenakan maxi dress yang nyaman untuk sehari-hari dikarenakan bahan, katun, linen, rayon, dan sejenisnya yang dapat digunakan keseharian.