Sarah Fajira Ungkapan Kerinduan Melalui Single I Miss You

0

Setelah sukses berkat lagu berjudul Latih yang berkolaborasi dengan Weird Genius, Kini Saraf Fajira kembali merilis single terbaru yang berjudul I Miss You.

Meski ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai namun rupanya penyanyi asal kota pahlawan ini, Justru membuat karya terbarunya dengan mengukapan kerinduan.

Seperti yang dijelaskan dalam presscon yang diadakan di Ms Glow Surabaya bahwa single I Miss You ini merupakan cerminan hati yang pernah dirasakan oleh semua anak muda saat ini yang merasakan kerinduan mendalam.

Single I Miss U yang bergenre pop ini sebenarnya sudah diciptakan sejak tahun 2016 yang ditulis lyric oleh Fabio Farisco, Namun launcing single ini sengaja dilakukan dalam menunggu momen yang pas agar dapat mewakilikan kerinduan seseorang.

Sarah Fajira memang telah sukses membawakan lagu bernuansa EDM , Namun dalam single I Miss You
menjadi lagu yang benar-benar memperlihatkan sisi sesungguhnya dari Sarah yang melankolis, Maka itu dalam proses rekaman dan pembuatan video klip Sarah mengakuh tak merasakan kesulitan sama sekali karena telah banyak dibantu oleh para ahli dibidangnya.

Dalam kesempatannya yang sama Shandy Purnamasari selaku Eksekutif Produser dan Founder MS Glow menjelaskan bahwa saya memilih Sarah Fajira karena sama-sama orang Surabaya, lalu untuk musik sendiri memang untuk didengarkan serta di ingat.

Kami juga ingin mendukung para musisi ditengah masa pandemi seperti saat ini, Agar para musisi tetap terus berkarya.

Kedepannya saya akan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri agar para musisi dapat terus bisa berkarya meski ditengah keterbatasan

Shandy pun menambahkan bawa kita saat ini harus saling menguatkan dan saling support sistem dalam upaya bentuk dukungan supaya kita bisa bertahan sampai selesai melewati masa pandemi.