Noah Kembali Aransemen Lagu Kala Cinta Menggoda Versi Melow

0

Grup band Noah kembali hadir dengan membawakan lagu nostalgia milik almarhum penyanyi legendaris yaitu Chrisye dengan single berjudul Kala Cinta Menggoda.

Rilis lagu Kala Cinta Menggoda yang terkenal 1990 hadir dengan aransemen yang lebih fresh dengan konsep Noah, Dalam siaran press yang diterima Ariel menjelaskan bahwa NOAH kembali menghadirkan lagu Chrisye tersebut dengan nuasa baru dan berbeda tanpa mengubah liriknya.

Lagu Kala Cinta Menggoda ini kami buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda, Lagu ini kami pilih karena pertama kali dirilis pada tahun 1997 versi original lagu ini berhasil menjadi salah satu lagu hits yang meraih banyak penghargaan.

Sumber: Youtube Noah

Maka berangkat dari hal tersebut Noah merilis kembali ciptaan Guruh Sukarno Putra tersebut agar terus hidup mengikuti zaman, Ariel juga menambahkan bahwa biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama. Bila sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria kali ini kita buat versi yang lebih mellow.

Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi NOAH sudah dirilis di YouTube sejak 21 Juni lalu. Hingga berita ini diunggah video tersebut telah ditonton lebih dari 6,5 juta kali tayangan.