Terapkan Protokol Dengan Sistem Scan Kode QR Check In And Check Out

0

Memasuki masa transisi new normal ditengah pandemi Covid-19 Pusat perbelanjaan mal di Surabaya kembali mulai ramai dikunjungi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup keseharian mereka.

Meskipun telah dibuka beberapa aturan mengenai protokol kesehatan pun telah diterapkan seperti mencuci tangan, pengecekan suhu hingga pembatasan pengunjung yang dapat memasuki mal yang hanya diperbolehkan 50 persen dari kapasitas saat waktu normal

Memahami hal tersebut Grand City Surabaya melakukan trobosan dalam membatasi jumlah pengunjung dengan memberlakukan sistem scan kode QR saat check in and check out di mall tersebut.

Salah satu penggunjung mall yang telah menggunakan sistem scan kode QR

Yuvit Shafa selaku Asisten Manager Marcomm Grand City Surabaya menjelaskan bahwa dengan ada sistem scan kode QR yang dilakukan saat memasuki mall maupun setelah keluar mall, Hal ini merupakan upaya kami untuk melakukan tracking terhadap jumlah pengunjung yang telah berada di dalam mall.

Scan kode QR ini nantinya akan berada dilima titik yang ada di Grandcity Surabaya, Dengan adanya sistem ini tentu saja kami ingin memberikan kenyamanan berbelanja untuk para penggujung sehingga mereka akan merasa aman ketika didalam mall walapun dengan menerapkan protokol-protokol yang ada.

Kedepannya Grand City Mall akan terus melakukan inovasi dengan pengembangan sistem touchless yang telah dimulai dari mencuci tangan, penggambilan tiket yang menggunakan sensor dan sebagainya untuk meminimalisasi terjadinya kontak langsung di tengah pandemi virus Covid-19.