Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Crown Prince Siap Berikan Kenyamanan

0

Memasuki era new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ajuran pemerintah, Crown Prince Hotel Surabaya memperketat protokol tersebut dalam pencegahan Covid-19 agar para tamu nyaman dan aman selama beraktifitas di hotel.

Protokol kesehatan yang telah diterapkan ini dimulai dari pintu masuk yang telah menyediakan bilik desinfektan, lalu tim security yang akan memeriksa suhu badan dan memberikan hand sanitizer.

Setiap tamu juga diwajibkan dalam mengunakan masker di seluruh area hotel. Jika tamu tidak membawa Crown Prince telah menyediahkan masker di front office.

Dokumentasi Crown Prince Hotel Surabaya

Nuralamsyah Arifin selaku General Manager Crown Prince Hotel Surabaya menjelaskan bahwa kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kebersihan lingkungan hotel, baik secara fisik maupun manning dengan tidak mengabaikan kenyamanan para tamu.

Seperti tim housekeeping akan selalu membersihkan kamar, lorong dan area publik dengan desinfektan secara berkala. Bukan hanya dari sisi kamar dan area publik saja namun juga memastikan setiap makanan yang tersaji untuk tamu segar, sehat dan higienis.

Selama proses penyajian makanan, mulai dari staff dapur hingga service juga telah diperlengkapi dengan hand gloves serta mouth mask.

Selain tamu menginap dihotel, Crown Prince Hotel juga telah menerima tamu dine – in dengan prosedur yang sama, Rendhy selaku Food & Beverage Supervisor menjelaskan bahwa kami telah menerima beberapa reservasi banquet untuk keperluan meeting dan juga ulang tahun, tentu saja kami sesuaikan ruangan dengan standar New Normal dari sisi kapasitas dan juga penyediaan makanan.