Tips Merias Mata Dalam New Normal

0

Memiliki penampilan yang cantik dan menarik merupakan hal yang selalu diinginkan kaum wanita, Walapun di tengah situasi saat ini yang telah memasuki masa New Normal.

Dalam menjalani masa New Normal semua orang wajib menerapkan protokol kesehatan yang ada sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dalam mencegah penularan virus tersebut,

Penggunaan masker telah mengubah tatanan rias wajah sehingga riasan pada area mata menjadi kunci untuk tampil lebih menarik saat menggunakan masker, Mehamami hal tersebut Y.O.U membagikan tips mudah mendapatkan tampilan althy glow saat mengenakan masker

Dalam siaran press dijelaskan bahwa tidak perlu complexion terlalu tebal setelah menggunakan skincare dan primer, kamu tidak perlu menggunakan foundation atau BB cushion yang cukup dipplikasikan menggunaan two-way cake secara tipis-tipis sudah cukup atau kamu cukup menggunakan concealer di beberapa bagian yang ingin kamu tutup lalu kunci dengan translucent powder.

Kedua Glowing Eyes yang ingin memiliki riasan mata yang cantik dengan instan dengan menggunakan pakai eyeshadow cair, seperti Y.O.U Perfect Glam Liquid Eyeshadow yang hadir dengan 4 pilihan warna yaitu sparkling peach, golden honey, champagne pink, dan glow Bronze yang cocok untuk sehari-hari maupun acara penting.

Kamu dapat menggunakan langsung di kelopak mata dan tepuk-tepuk dengan jari yang bersih hingga merata yang dapat digunakan di atas eyeshadow favoritmu.

Dalam tahap pengaplikasikannya dalam pigmentasinya bisa membuat riasan matamu terlihat lebih berbinar.

Kemudian aplikasikan teknik Igari Blush On dengan warna merah muda di pipi hingga bagian bawah mata. Teknik blush on memang memberikan kesan seperti demam. saat mengenakan masker, blush on ini membuat wajahmu terlihat sehat, segar, dan merona.

Gunakan Lip Cream Matte/Lip Tint
Gunakan lip cream matte yang transferproof atau lip tint favoritmu. Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream atau The Simplicity Love You Tint bisa jadi pilihan loh, karena teksturnya yang ringan bisa mempercantik bibirmu tanpa transfer ke masker, sehingga ketika kamu melepas masker untuk makan, bibirmu tetap terlihat cantik.