Seventeen Come Back Dengan Pecahkan Rekor Albumnya

0

Boy band asal Korea Selatan yaitu Seventeen tengah mempersiapkan diri untuk comeback dengan merilis album mini ketujuh mereka yang berjudul Heng:garae yang tak disangka telah memecahkan rekor personal setelah album baru mereka, Heng:garæ telah dipesan hingga 1,06 juta keping dalam kurun waktu lima hari.

Padahal album Heng:garæ baru akan resmi dirilis pada 22 Juni 2020 pukul 16.00 WIB, Melihat antusiasme serta catatan pemesanan pra order kali ini diyakini penjualan album akan terus meningkat.

Dilansir dari Mail Daily dijelaskan bahwa jumlah pemesanan tersebut merupakan penjualan terbanyak SEVENTEEN sejak mereka debut di panggung musik K-Pop.

Sumber : Saythename_17

Penjualan fantastis ini juga disebutkan memecahkan rekor album SEVENTEEN sebelumnya yaitu An Ode yang berhasil terjual sebanyak 700.000 kopi.

Album Heng:garæ diperkirakan bakal menjadi penjualan terlaris Seventeen yang telah terbentuk pada tahun 2015. Sebelum merilis Album Heng:garæ band yang beranggotakan 13 pria ini memberi kejutan dalam menayangkan video musik spesial My My bagi fan yang akrab disapa Carat.

Sejak musik video My My diunggah di akun YouTube Big Hit Labels pada 11/6 sudah ditonton hampir 3 juta kali yang menceritakan mengenai petualang seseorang.