Twice Comeback Dengan More & More Seperti Peri Hutan

0

Memasuki musim panas di Korea Selatan, girl group twice hadir dengan comeback terbaru mereka melalui mini album kesembilan yang bertajuk More & More.

Grup musik asal Korea Selatan ini merilis mini album bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama, pada 1 Juni waktu setempat, Melalui kutipan Soompi, Lagu terbaru Twice ini mulai naik kepuncak grafik tangga lagu realtime domestik pada jam 20.00 waktu Korea Selatan.

More & More merupakan lagu yang memiliki genre tropical-house yang menceritakan tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan yang semakin saling menginginkan.

Banyak penggemar TWICE mengagumi sajian visual TWICE yang memukau dengan konsep outfit maupun makeup para member TWICE benar-benar membuat fans kagum.

Mulai dari outfit yang anggun khas cerita di negeri dongeng hingga busana bermotif floral yang warna-warni namun senada sangat memanjakan mata yang diperkuat dengan efek visual tema lagunya.

Lagu ini dikarang oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara untuk liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI, Lagu More & More sendiri merupakan comeback pertama idola naungan JYP Entertainment ini setelah sembilan bulan sejak perilisan “Feel Special” pada September 2019.