Rilis Lagu Adaptasi Kolaborasi Tulus dan Petra Sihombing

0

Tulus merilis lagu baru pertama di tahun 2020 yang bertepatan pasa Lebaran dalam situasi pandemi Covid-19, Tulus merilis lagu berjudul adaptasi yang liriknya telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Lagu yang mempunyai nada lembut khas Tulus akan membuat perasaan kita menjadi tenang dengan aransemen musik yang dibuat oleh Petra Sihombing sebagai produser dan pengisi aransemen musik, berkolaborasi dalam proses penciptaannya yang selesai pada tanggal 21 Mei 2020 hingga lagu yang berjudul Adaptasi resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2020 tepat di hari pertama Lebaran. 

Melalui lagu ini Tulus memberikan pesan yang dapat diinterpretasikan dengan baik terkait situasi yang saat ini sedang dihadapi. Bahwa sejatinya, banyak hal positif yang bisa kita petik untuk dijadikan sebagai pembelajaran bersama, Meskipun dihadapkan dengan pilihan yang tidak mudah untuk dicerna karena setiap insan pasti bisa mendapatkan hikmah dari setiap situasi yang ada.

Sumber : Instagram Tulus Positingan Lyric Lagu Adaptasi

Sejak diunggah pada minggu lalu, kini lagu Tulus telah disukai lebih dari 22.000 orang dengan telah ditonton 97.925 penonton di kanal YouTubenya.

Tulus pun memberikan semangat kepada penggemarnya untuk tetap saling menjaga meski belum ada yang tau kapan wabah pandemi virus corona ini akan berakhir.