Secret Number Debut Dengan Personil Asli Indonesia

0

Girlband Secret Number baru saja melangsungkan debut lewat single album Who Dis pada 20 Mei lalu yang menyusul perilisan album. Girlband yang diusung Vine Entertainment ini tampil dalam live debut stage pertamanya di acara musik Mnet M! Countdown.

Pada penampilan debut stage perdana mereka, Tampak sekali anggota Secret Number tampil percaya diri dengan balutan busana berkonsep girl crush. Secret Number adalah girlband dengan lima anggota, yakni Dita Karang, Lia, Jinny (Park Jin Hee), Denise, dan Soodam (Lee So Dam).

Beberapa personel mungkin tampak tak asing, karena mereka sempat muncul dalam program televisi seperti Produce 48 dan K-Pop Star. Jinny Park diketahui pernah mengikuti ajang survival Produce 48, sedangkan Denise Kim pernah terlibat dalam ajang K-Pop Star 5.

Sumber : Instagram Secret Number

Namun yang menjadi menarik perhatian ialah salah satu anggotanya Dita Karang yang memang merupakan anggota asal Indonesia yang memilki posisi sebagai penari utama, vokalis, dan rapper.

Gadis asal Yogyakarta ini debut bersama girl group Secret Number yang telah mencuri perhatian fans K-Pop tanah air, saat ia diumumkan akan debut di bawah naungan VINE Entertainment, Dita memulai kariernya sebagai idol bersama Jinny Park, Denise, Lea, dan Soodam.

Melalui beberapa sumber yang telah dirangkum, Dalam showcase-nya dita mengungkap rasa bahagia bisa debut dengan Secret Number serta merasa bersyukur atas besarnya dukungan dari fans, terutama dari Indonesia yang jumlahnya tidak sedikit.

Dita Karang menjalani masa trainee selama dua tahun bersama Vine Entertainment. Dalam situs fan Kprofiles perempuan kelahiran 25 Desember 1996 itu menempati posisi main dancer dan lead vocalist.

Secret Number menobatkan diri sebagai K-Pop pertama dengan personel dari berbagai negara. Selain itu Secret Number ingin menjadi berkesan dan berarti di hati penggemar oleh sebab itu mereka berpendapat nama grup K-Pop Secret Number ibarat sebuah password menjadi sangat berarti bagi seseorang.