Pevita Pearce Mengajak Masyarakat Berdonasi Melalui Happy Go PUBG

0

Pandemi virus Covid-19 memang memberikan dampak buruk pada berbagai lini kehidupan. Seperti salah satu sektor yang terdampak langsung terhadap Covid-19 di Indonesia ialah para pekerja seni.

Saling tolong menolong dengan sesama kini menjadi hal yang sangat penting dilakukan di masa seperti sekarang yang dapat dilakukan dengan berbagai cara, Seperti salah satunya keprihatinan Pevita Pearce yang mengajak masyarakat untuk ikut pengalangan dana dengan cara bermain PUBG.

Pevita Pearce dan beberapa rekan artis dalam TimHoreTapiBaik yang menginsani dalam membuat sebuah penggalangan dana melalui acara Happy GO PUBG, TimHoreTapiBaik tersebut terdiri dari Pevita Pearce, Tanta Ginting, Yadien Syahbuddin,Gading Marten, Jefri Nichol, Ariel NOAH, Ringgo Agus Rahman, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara dan masih banyak lagi, Serta para pro player game juga mengikuti acara ini.

Dalam kutipan Fimela, Pevita Pearce menjelaskan bahwa kita udah lama mau bikin acara seperti ini dengan main PUBG bareng tapi belum terealisasikan sampai ada Covid-19 ini. Ya udah kita bikin ini menjadi charity event aja mulai dari situ kita semuanya serba ngebut.

Secara teknis Happy Go PUBG Ini akan berlasung tanggal 15-17 Mei 2020 mendatang,dalam setiap harinya akan berlasung 3 permainan yang masing-masing game diikuti oleh 25 tim dengan total 100 pemain yang bermain bersama. Masyarakat luas baik yang ikut bermain atau sekedar menyaksikan secara streaming bisa ikut berdonasi melalui QR Code yang akan ditampilkan.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan platform Kitabisa.com yang donasinya bernilai Rp10 hingga Rp5 juta. Melalui donasinya kitabisa.com setiap orang akan berpartisipasi dalam On going pun ada QR code yang nonton juga bisa ikutan donasi.