Landon Fashion Week Digelar Dengan Platform Digital

0

Kemajuan teknologi saat ini telah memiliki peranan penting dalam membantu masyarakat bertahan di tengah pandemi virus corona yang melanda. Setelah sejumlah gelaran fashion terpaksa harus tertunda karena wabah pandemi Covid-19 kini dengan teknologi yang modern nampaknya untuk para pencinta fashion akan merasakan kesegaran kembali yang datang dari panggung mode dunia yaitu London Fashion Week.

British Council telah mengumumkan gelaran London Fashion Week 2020 Spring Summer 2020 tetap akan berlangsung, Walapun kali ini peragaan busana tersebut memang tidak bisa dilihat secara langsung namun kita semua tetap bisa menikmatinya secara virtual.

Lalu pembatalan London Fashion Week Men’s yang sempat batal akan kembali hadir bersama dengan koleksi Spring Summer 2021 untuk para wanita, Rencananya nanti gelaran virtual ini akan berlangsung selama satu minggu.

Dengan meluncurkan platform digital untuk mengadakan peragaan busana koleksi spring summer 2021 yang tentu saja tak hanya show di atas runway saja, namun agenda menarik lainnya telah diterapkan seperti digital showroom dan webinar yang akan berlangsung bersama para pakar fashion.

Dalam berapa kutipan yang telah dirangkum team kami, Caroline Rush selaku Chief Executive British Fashion Council mengungkapkan bahwa pandemi saat telah mengarahkan kita semua untuk merefleksikan secara lebih tajam pada masyarakat tempat kita hidup dan bagaimana kita ingin menjalani hidup kita dan membangun bisnis ketika kita melewati ini.

Dengan menciptakan platform pekan mode budaya, kami mengadaptasi inovasi digital yang paling sesuai dengan kebutuhan kita saat ini dan sesuatu untuk dikembangkan sebagai karya global untuk masa depan.

Pagelaran London Fashion Week 2020 digital bisa diaksesn melalui laman resmi mereka di londonfashionweek.co.uk pada tanggal 12 Juni 2020 upaya Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan pandemi COVID-19 yang masih menjadi ancaman dunia.