Didi Kempot Meninggal, #SobatAmbyarBerduka

0

Dunia musik tanah air kembali berduka dengan meninggalnya penyanyi legendaris Indonesia yang merupakan sang maestro campursari dengan julukan The God Father of Broken Heart Didi Kempot dikabarkan meninggal hari ini di RS Kasih Ibu Pukul 07.45 yang diduga karena serangan jantung.

Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun tentang rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui

Didi sangat terkenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta. 

Dikalangan anak muda Didi Kempot merupakan Godfather of Broken Heart diberbagai daerah di Indonesia dan menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam “Sobat Ambyar”

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal yaitu Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto dan merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram terverifikasi Lambe Turah, terlihat sanak keluarga duduk di sisi jenazah almarhum, Serta dalam foto tampak jenazah Didi Kempot telah ditutup dengan kain hingga pihak keluarga tak bisa membendung air mata sebagi pertanda kehilangan yang begitu dalam. Dalam waktu singkat, foto ini dipenuhi dengan komentar warganet.