Yuk Ikutan #Passthehijabchallange Dalam Mengisi Kegiatan Saat Berpuasa

0

Selama pandemi Covid-19 banyak sekali hal kreatif yang dilakukan masyarakat Indonesia dalam melakukan karatina diri yang telah sesuai dianjurkan Pemerintah.

Dalam membuang rasa jenuh masyarakat banyak yang mengikuti challenge yang sedang viral di media sosial, Seperti #Passthebrush, #Passthemask hingga #PillowChallenge yang tak kalah seru dan menantang.

Jika #Passthebrushchallenge kita melempar kuas makeup, namun memasuki bulan Ramadhan masyarakat cukup kreatif dengan menghadirkan #Passthehijabchallenge.

#Passthehijabchallange Ini menjadikan hijab sebagai obyek utama, Secara visual challenge ini akan memberikan tampilan perubahan orang tersebut sebelum dan sesudah berganti gaya hijab.

Tantangan yang sedang hangat di media sosial ini dilakukan dengan cara melempar hijab secara bergilir. Secara sederhana, challenge ini memperlihatkan perubahan seseorang sebelum dan sesudah dengan gaya hijab mereka.

#Passthehijabchallange pun telah dilakukan beberapa hijabers memulainya dengan memakai outfit rumahan seperti daster. Mereka bahkan juga melakukan aktivitas rumah tangga seperti menyapu dan mengepel.

Kemudian mereka melempar hijab mengubah penampilan dengan memakai pakaian modis. Hijab bergo serta khimar yang mereka kenakan juga diganti dengan pashmina, scarf atau hijab syar’i yang lebih elegan.