Mawar Merah Masih Diminati Untuk Valentine

0

Valentine merupakan festival hari kasih sayang yang moment ditunggu oleh banyak orang dalam menujukan rasa kasih sayang, Dalam menujukan rasa kasih sayang di hari valentine banyak sekali orang yang berburu kado untuk diberikan kepada orang spesialnya.

Setiap hari valentine selalu dirayakan dengan dua icon kado spesial yaitu cokelat dan bunga yang tak dapat dipisahkan dalam perayaan valentine, Mendekati peringatan hari valentine sepanjang jalan Kayon Surabaya pun dipenuhi oleh para penjual bunga yang telah siap menawarkan variasi bunga dan cokelat untuk diberikan kepada orang tersayang.

Salah satunya outlet inka jaya yang menawarkan ragam pilihan bunga yang telah dibentuk sangat indah, Namun dari ribuan bunga yang dihadirkan bunga mawar merah tetap menjadi iconik dalam perayaan valentine.

Asmaul Husna selaku Owner menjelaskan bahwa dari ribuan bunga yang kami tawarkan bunga mawar memiliki berbagai macam warna, Namun yang paling banyak dicari adalah bunga mawar merah yang tetap eksis hingga tak pernah redup. Bahkan tiap tahunnya semakin bertambah banyak.

Mawar merah pun memiliki pemaknaan cinta tersendiri dengan pilihan utama bagi kebanyakan orang, Mawar merah melambangkan perasaan cinta sejati. Biasanya, orang yang menyatakan cinta dengan menggunakan mawar merah, itu tanda bahwa orang tersebut benar-benar mencintaimu dan ingin memiliki hubungan yang serius.