Layanan Fotografi Dalam Mengabadikan Moment

0

Mengabadikan sebuah hal yang indah melalui foto merupakan moment yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan, dimana setiap orang ingin mengabadikan bersama-sama dengan hasil yang memuaskan.

Dalam mengabadikan moment selalu saja ada sakna saudara yang akhirnya membuat foto tersebut seperti kehilangan moment, Namun saat inilah saatnya bagi kalian yang ingin memiliki hasil foto baik dalam mengabadikan moment kalian cukup menyewa fotografer lokal tanpa harus memboyong fotografer saat pergi bersama-sama.

Kini ada cara yang lebih mudah dan lebih nyaman dengan menggunakan jasa fotografer lokal andal di tempat liburan yaitu SweetEscape yang merupakan startup fotografi yang didirikan oleh David Soong dan Emile pada tahun 2017.

Startup SweetEscape ini menghubungkan fotografer dengan klien yang membutuhkan jasanya, termasuk untuk kebutuhan di luar negeri seperti ketika liburan maupun mengabadikan setiap moment.

SweetEscape hadir karena tersadar pada tiap kali traveling, kita tentu ingin punya kenangan yang bagus untuk dibawa pulang, tetapi sebagai turis kita jarang sekali punya foto bagus saat traveling, Tapi kini dengan aplikasi SweetEscape moment liburan anda sempat akan merasa lebih menyenangkan dengan mempunyai teman lokal yang akan mengabadikan moment.

Sejak dirikan Sweet Escape yang menghubungkan konsumen dengan fotografer lokal tempatnya berlibur, Kini koneksi lebih dari 10,000 fotografer profesional yang tersebar di 500 kota seluruh dunia.

Tidak hanya momen wisata di luar kota, kini momen kelahiran, perayaan ulang tahun, pertunangan, pre-wedding, wisuda, hingga momen bersama keluarga dan teman terdekat dapat diabadikan menjadi momen indah tak terlupakan.

Natasha Jessica selaku PR Manager SweetEscape menjelaskan bahwa ada begitu banyak momen berharga dalam hidup yang layak di abadikan dengan indah. Maka itulah SweetEscape hadir menjadi saksi dan siap mengabadikan momen-momen tersebut menjadi kenangan indah yang dapat dikenang sepanjang waktu.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konten visual di era media sosial, SweetEscape juga telah siap mengabadikan dengan apik momen wisata di luar kota dan momen istimewa di dalam kota bagi masyarakat Surabaya.

Kemudian untuk cara menyewa jasa fotorgafer, pilih negara, pilih kota, pesan tanggal dan waktu pemotretan, beri tahu tempat janji temu, jumlah orang yang difoto, dan bayar lewat kartu kredit atau transfer bank.

Setelah selesai melakukan proses pembayaran, maka konsumen dapat langsung terhubung dengan fotografer. Waktu yang direkomendasikan untuk menyewa jasa fotografer lewat Sweet Escape adalah dua minggu sebelum atau maksimal dua hari sebelum pemotretan.

Tak perlu khawatir untuk hasil maupun proses foto, karena Sweet Escape menjamin fotografer yang bergabung di Sweet Escape telah dikurasi terlebih dahulu dengan baik untuk para konsumen.