Han, Come Back Fast Forius 9

0

Aksi Fast and Furious memang selalu dinantikan kehadirannya oleh para penggemar mereka. Setelah proyek Hobbs and Show, kini Universal Pictures baru saja merilis trailer penuh aksi dari Fast and Furious 9.

Sebelumnya, telah ada teaser trailer yang menampilkan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang tengah disibukan dengan perannya sebagai seorang ayah. Tidak sendirian, Dom masih ditemani orangditemani orang sang istri Letty Oritz (Michelle Rodriguez).

Bukan rahasia, bahwa aktor John Cena akan bermain di dalam film Fast and Furious 9 untuk berperan sebagai adik dari Dom. Keduanya pun ternyata telah memiliki persaingan sengit sejak dulu.

Meski cukup menarik perhatian, ternyata penampilan dari Han (Sun Kang) yang tiba-tiba muncul kembali menjadi bagian yang menggemparkan banyak netizen. Dimana sebelumnya karakter Han telah meninggal pada film Tokyo Drift (2006).

Film ini akan disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast and Furious ketiga, keempat, kelima, dan keenam.

Selain Vin Diesel dan Michelle Rodriguez, Fast and Furious 9 ini akan menampilkan Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron serta rapper Cardi B yang baru-baru terbongkar sebagai salah satu cameo yang akan muncul.