Menikmati Pasta Dengan Konsep Pelayanan Sendiri

0

Pasta merupakan olahan makanan asal italia yang terbuat dari campuran tepung terigu,olive oil,telur dan garam yang dileburkan bersama untuk membentuk sebuah sajian pasta yang berbagai variasi ukuran dan bentuk, Di Indonesia jenis pasta yang populer ialah spageti,  makaroni dan lagsana.

Namun sebenarnya sajian pasta asli Italia banyak sekali varians yang dapat kalian temukan di Pasta E Basta yang merupakan restoran pasta yang dibuka di Tunjungan Plaza 5 lantai 5 Surabaya dengan konsep self service.

Pasta e Basta dihadirkan di Surabaya dengan menawarkan home made pasta Italian style, para pengunjung akan diajak mencicipi rasa pasta seperti di Italia tanpa mengubah resep asli.

Enrico Campagnaro selaku commissary Pasta e Basta menjelaskan bahwa konsep pasta e basta ini memang kamk tujukan untuk masyarakat Surabaya khususnya, untuk mencicipi pasta dengan rasa khas Italia yang dibuat dari hati dan para pengunjung bisa bebas memilih jenis pasta hingga saus yang mereka ingini.

Seperti spageti, fetucini, lasagna, fusilli, dan masih banyak lagi. Pasta itu sebenarnya sudah kami sajikan dalam bentuk yang tidak lagi keras, tapi masih perlu direbus kembali sebelum disajikan dengan tambahan saus sesuai selera pengunjung.