Dermaline Mesotherapy Menutrsi Kulit Wajah Sejak Dini

0

Memiliki wajah cantik dan kulit yang indah merupakan dambaan setiap wanita agar memiliki penampilan yang berbeda dengan yang lainnya hingga menjadi identitas diri mereka dalam menujang aktivitas. Bahkan para wanita rela melakukan cara apapun hingga mendapatkan hasil yang terbaik untuk dirinya.

Namun, tak banyak wanita menyadari jika ingin mendapatkan kulit sehat, segar dan awet muda bahkan di usia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini yang dilakukan setiap hari untuk menjaga kulitnya. Seperti diketahui banyak cara untuk melakukan perawatan kecantikan, baik yang dilakukan sendiri maupun ke klinik kecantikan.

Seperti salah satunya Dermaster Indonesia klinik kecantikan di Indonesia yang menawarkan solusi estetika profesional mulai dari kepala hingga ujung kaki dan berpengalaman dalam membuat Contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik.

Kali ini dermaster klinik Indonesia mengadakan acara launching untuk memperkenalkan treatment terbarunya yang bernama Dermaline Mesotherapy yang dihadiri oleh para artis ibukota diantaranya adalah Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet dan lain sebagainya.

Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster menjelaskan Dermaline Mesotherapy adalah treatment meso terbaru yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, diantaranya Memudarkan Hiperpigmentasi/ Flek hitam, Mengurangi Acne/ beruntusan, Mengatasi Scar/ bekas jerawat/ Stretchmark, Mencerahkan kulit wajah, Meniruskan dan Mengencangkan wajah, Mengatasi kerontokan rambut, dan Mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

Dermaline Mesotherapy merupakan produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak dengan tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien.

Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia juga turut menjelaskan bahwa serum Dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengurangi flek-flek hitam di wajah

Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari.