Etnura Berikan Sentuhan Etnik Nusantara

0

Indonesia kaya dengan ragam warisan alam serta budaya yang beragam mulai dari sabang hingga maruke yang terdiri dari ribuan pulau yang memiliki icon warisan etnik yang kian mempesona.

Memahami warisan kekayaan Indonesia yang sangat luar biasa akan keindahan kain Etnik Nusantara, Organisasi Etnura menampilkan Sentuhan Etnik Indonesia yang dikemas dalam sebuah event fashion yang diadakan di Grand Mercure Surabaya dengan menampilkan puluhan kain etnik nusantara yang berbeda dengan sentuhan khas desainer yang ada di wilayah Jawa Timur.

Para desainer terkemuka, Seperti Yussi Marta, Liliek Noer, Tekno Wirayudo, Imam Mustafa, Isam Syamsi dan lain sebagainya menampilkan seluruh koleksi sentuhan etnik khas Jawa Timur dengan ragam warisan nusantara.

Yussi Martha selaku Ketua Etnura menjelaskan bahwa dengan adanya fashion kali ini merupakan sebuah komitmen kami untuk secara resmi memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang etnura yang telah memiliki lebih dari dua puluh design ternama.

Dengan adanya fashion ini kami semakin komite untuk menampilkan warisan etnik nusantara Indonesia dengan sentuhan-sentuhan para umkm dan para desainer yang saling bersenergi