Mamimumemo 2 Skala Kuliner Besar

0

Kuliner saat ini terus berkembang dan bervariasi dalam menyajikan makanan dan minuman yang unik dan modern yang disesuaikan dengan keinginan masyarakat. Berbagai tempat disetiap sudut jalan selalu menjajakan kuliner yang dapat mengundang para pencinta kuliner untuk mencobanya.

Hingga kini industri kuliner semakin bertumbuh setiap harinya dalam menyajikan hidangan, ada yang berkonsep resto, cafe, kantin, stand hingga warung yang dapat ditemui para pencinta kuliner.Namun tak banyak individu yang dapat menikmati kuliner ditempat tersebut karena mobilitas yang tinggi.

Memahami hal tersebut ditambah teknologi yang kian cepat, Go Food yang merupakan layanan applikasi gojek memberikan fasilitas kepada masyarakat dengan promo menarik yang bertajuk Mamimumemo yang dapat dinikmati para pencinta kuliner.

Alfinto Domy Aji selaku Head Of Regional Corporate Affairs Jawa Timur dan Bali Nusra menjelaskan bahwa program ini diperuntukkan bagi para pencinta kuliner yang melakukan pemesanan melalui go food, Sekaligus menjadi rekomendasi promo kami yang luar biasa dimana para customer akan mendapatkan harga murah dan merchant akan mendapatkan keuntungan dengan adanya program Mamimumemo 2.

Mamimumemo 2 ini juga merupakan upaya kami untuk mendukung para pencinta kuliner dalam meningkatkan selera kuliner dan bisnis kuliner yang semakin memperluas akses pasar. Seperti salah satunya Hendy Setiono yang telah memiliki puluhan ribu merchant kebab baba rafi yang kini sukses memperluas kulinernya, Hendy mengaku bawa program mamimumemo merupakan program yang sangat menarik dan dapat memperloleh target pasar yang semakin luas karena itu saya mengikuti program ini agar para pencinta kuliner semakin mengenali produk kami.