Tanamkan Persatuan Pemuda Melalui Youth Spirt Championship

0

Memperingati hari pahlawan yang selalu dirayakan pada tanggal 10 November, Kota Surabaya selalu memiliki berbagia macam kegiatan menarik yang sesuai dengan julukan kota Surabaya yaitu kota pahlawan yang telah diakui.

Maka tak heran jika tanggal 10 November kota Surabaya memiliki berbagai kegiatan menarik seperti parade budaya, drama treatikal, pameran lukisan dan berbagia kegitan lainnya, Seperti kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) yang menyelengarakan lomba yel-yel dengan tema persatuan bangsa yang diadakan di Royal Plaza Surabaya.

Sebanyak lebih dari puluhan peserta menggikuti kegiatan ini yang terbagi dalam enam kelompok perwakilan sekolah di Surabaya dengan tingkatan kategori SMP di Surabaya, Mulai dari SMPN hingga SMP Swasta berkumpul bersama dalam sebuah kegiatan yang diberi nama Youth Spirt Championship.

Juliman selaku Ketua Panitia Youth Sprit Championship 2019 menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari pahlawan dengan perlombaan yel-yel yang diikuti oleh adik-adik SMP di Surabaya, Tak disangka-sangka antusias tinggi hari ini dari adik-adik inilah yang menjadi semangat kami untuk mengadakan lomba selanjutnya.

Seperti nama kegiatan kami yaitu Youth Sprit Championship, Kami bermaksud dengan diadakan lomba yel-yel ini para peserta dapat berkompetisi dengan semangat dan jiwa muda dalam menampilkan tampilan yel-yel yang menarik dan kreatif untuk dapat dinilai oleh para juri dan para penggunjung Royal Plaza