Kemerian Drama Kolosal Dengan Pesan Untuk Para Pemuda

0

Memperingati hari pahlawan merupakan sebuah kesempatan bersejarah yang harus dikenang sepanjang masa karena jasa-jasa kini Indonesia dapat merdeka hingga kini.

Surabaya merupakan kota yang sangat kental dengan para pahlawan hingga dijuluki sebagai Heroes City yang memiliki cerita panjang mengenai perjuangan para pahlawan Indonesia, Hingga kini setiap bulan November kota Surabaya selalu menggelar pawai budaya dan drama kolosal disepanjang jalan utama Surabaya.

Sebelum pawai dimulai Tri Rismaharini selaku inspektur upacara menyampaikan pesan-pesan pada Hari Pahlawan, Khususnya pada generasi muda untuk harus menjaga persatuan NKRI agar tidak mudah tercerai-berai karena provokasi yang ada.

Peristiwa 10 November yang fenomenal dengan drama kolosal yang selali dinantikan ini selalu dapat mengumpulkan antusiasme seluruh elemen masyarakat untuk dapat menyaksikan pertempuran yang bersatu padu berjuang tanpa kenal menyerah untuk melawan penjajah.

Dengan adanya drama kolosal ini mengajarkan kepada kita bahwa kemerdekaan tidak datang begitu saja. Dibutuhkan perjuangan keras untuk mendapatkannya. Karena itu, masyarakat diajak bersama-sama untuk selalu menghargai jasa para pahlawan.