Jalan Cintaku Menjadi Single Pengalaman Pribadi Cinta

0

Menceritakan cinta tentu banyak sekali kisah dengan proses perjuangan cerita dalam menjalin hubungan, Cinta merupakan perjalan kisah indah yang selalu dimiliki setiap orang.

Namun dalam menjalani sebuah hubungan cinta, tak semua memiliki kisah indah karena cinta memiliki perjalanannya masing-masing, Rupa fenomena ini dapat menjadi sebuah single yang dirilis musisi asal Surabaya bernama Rolly Patu yang membawakan single berjudul Jalan Cintaku.

Lagu Jalan Cintaku yang merupakan single pertama dari Rolly Potu resmi meluncur secara indie dan dapat didengar di applikasi musik, Single Jalan Cintaku ini merupakan lagu dengan memakai genre POP and Groove yang diproduseri oleh musisi senior terkenal yaitu Harry Anggoman.


Rolly Potu selaku Musisi menjelaskan single Jalan Cintaku saat menghadiri acara press comference di Colors Pub, Rolly menjelaskan bahwa Single pertama saya yaitu Jalan Cintaku sebenarnya merupakan lagu yang sudah saya tulis sejak lama kisaran tiga tahun yang lalu, cuman barusan bisa jadi dan diperkenalkan baru bulan ini.

Single ini menceritakan soal seorang cowok yang cinta kecewek namun cewek tidak ada timbal baliknya sama sekali kecowoknya, Karena si cewek ini mempunyai perlakuan sama ke setiap para cowok, Bahwa inspirasi lagu ini bukan berdasarkan mengikuti pasar namun berdasarkan secara natural yaitu memang kisah nyata tentang kisah cintanya di masa SMAnya.