Hidangkan Menu Lokal Dengan Teknik Memasak Ala Prancis

0

Aneka ragam masakan Indonesia yang semakin beraneka ragam dengan cita rasa nusantara dengan traditional yang khas budaya pada setiap kota telah menyimpan cita rasa terpendam.

Masakan Indonesia yang khas dengan berbagai bahan hal membuat rempah-rempah mereka banyak disukai para wisatawan asing yang membuat pencinta kuliner semakin meningkat di setiap daerah.

Memahami keaneka ragam dan cita rasa khas rempah Indonesia, Grand Dafam Surabaya mencoba menghadirkan sajian menu Indonesia yang di olah mengunakan teknik asal Francis.

Aneka menu olahan dilauncing dalam acara yang bernama Lunch With Style dengan sajian hidangan antara lain Bebek Ungkep, Asem-Asem Buntut, Iga Bakar Mados, Salmon Manrui dan Wagyu Steak.

Helmi selaku Exskutife Chef menjelaskan bahwa dalam Lunch With Style kali ini kami menggakat sajian menu cita rasa lokal yang diolah dengan cara francis yaitu sautéeing dan auf grill yang merupakan teknik menumis dan grill.

Teknik yang digunakan ini merupakan teknik untuk menyajikan hidangan yang lebih original dengan tingkat kematangan yang lebih fresh tanpa menghilangkam cita rasa lokal, Seperti sajian Salmon teknik sautéeing yang akan mendapatkan warna fresh dari salmon tanpa mengguragi protein dan nutrisi yang ada dalam ikan.