Kegelisahan Hati Dapat Menjadi Single Menerka-nerka

0

Menerka-nerka merupakan judul singel yang pada akhir pekan lalu sempat menjadi tranding lagu yang cukup mendapat antuasime dari masyarakat Indonesia.

Melalui suara merdu yang dibawakan oleh Nagita Slavina single ini mendapat puncak lagu-lagu yang sering diputar oleh masyarkat, Tak disangka-sangkah lagu single yang menceritakan tentang kerisauhan hati dapat menjadi sebuah lagu dengan judul menerka-nerka.

Sejak rilis 11 Oktober 2019 dengan video clipnya, Single ini memiliki perhatian khusus dari masyarkat karena kisah yang mengambarkan kerisauhan seorang wanita yang gundah dengan tingkah laku seseorang yang dicintainya dengan perilaku-perilaku yang sedikit berbeda hingga memunculkan keraguan.

Namun ketika dilansir dari kutipan antv klik.com Nagita Slavina selaku penyanyi terbaru ini menjelaskan bahwa dirinya seneng banget karena ga nyangka juga gitu, aku sih merasa dibilang penyanyi juga masih coba-coba gitu, iseng-iseng. Jadi ya seneng kalau banyak yang suka dan banyak yang mengapresiasi single ini.