Ayam Gombel Balutan Telur Asin

0

Inovasi dan kreasi makanan yang semakin beragam saat ini nampak cukup mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat. Dengan hadirnya inovasi makanan yang semakin beragam maka meningkatlah juga wisata kuliner di setiap kota.

Ketika berkunjung ke sebuah tempat wisata, nampak bakal terasa kurang bila tidak menjajakan lidah dengan kuliner-kuliner khas mereka, Seperti kota Suraabya yang terkenal denga Hero City yang memiliki aneka ragam sajian kuliner yang cita rasa boleh diaduh.

Sepertu sambel khas kota Surabaya yang enak dan wajib dicoba dengan sentuan inovasi kuliner kekini, Inovasi inilah yang coba ditawarkan oleh salah satu resto dengan nama Sedap Soro (SS) yang berada di Siwalan Kerto Surabaya.

Kali Sedap Soro mengadakan kegiatan Funtastic Night dengan memperkenal tiga varians menu terbaru kekini mereka yaitu Nasi Soahger, Nasi Campur Kriuk dan Nasi Ayam Gombel Telur Asian yang dapat dinikmat oleh para penggunjung Sedap Soro.

Nampak dari ketiga menu terbaru yang diperkenalkan menu yang menjadi andalan ialah Nasi Ayam Gombel Telur Asin yang banyak diminati oleh para penggunjung, Salah satunya Nadia Artya selaku penggunjung Sedap Soro menjelaskan bahwa saya tertarik sekali dengan sajian menu Ayam Gombel ini yang dipadukan sause telur asin dengan ditambah sayur yang membuat cita semakin nikmat.

Milka yustanika selaku owner Sedap Soro menjelaskan bahwa malam ini merupakan malam yang special karena kami memperkenal deretan menu terbaru kami yang akan menambah kreasi menu kuliner yang ada, Seperti menu Nasi Ayam Gombel yang terinsiparasi dari Gosong Sambel yang dicampur dengan ayam suwir.

Kemudian inovasi yang dilalukan kami dengan menambah sause telur asin untuk dipadukan dengan balutan ayam suwir yang telah di gombel dan akhirnya hadirlha cita rasa menu terbaru kita, Menu ini juga dapat dinikmati lasung dengan sayur sehingga pola kesehatan tubuh akan terjaga.