Surabaya Fashion Week Tropical Hype Bertabur Bunga

0

Memasuki hari ke empat dalam gelaran Surabaya Fashion Week 2019 yang diadakan di Atrium Grandcity Surabaya yang berkerja sama dengan New Next Managgement selalu memberikan konsep dan warna berbeda setiap harinya.

Puluhan desainer dengan ragam koleksi yang hadir diatas catwalk dengan big led pun menambah semarak antuasime para pencinta fashion di Surabaya. Ditambah tema yang diusung kali ini ialah Tropical Hype dengan ragam koleksi yang pasti ditunggu-tunggu dalam bernampilan fashion yang trendy dengan daya terkini.

Hanna Septi selalu PR Grandcity menjelaskan bahwa dalam rangkah anniversary kami yang ke 9 tahun, Kami memang sengaja menggelar fashion show untuk dapat dinikmati para penggunjung mall kami, Karena fashion ini merupakan sebuah icon yang tak akan lengkang oleh waktu, Namun justru lebih menampilkan ragam koleksi fashion terkini yang di tampilkan oleh para desainer dalam terus memberikan inovasi dan karya terbaiknya.

Hal ini lah yang membuat kami Grand City Surabaya tertarik untuk menggelar acara fashion show ini karena sesuai slogam kami yaitu my city, my destinations untuk itu kami akan selalu mengadirkan ragam inovasi yang terbaik untuk para penggunjung.

Dalam acara yang telah memasuki hari ke empat ini Surabaya Fashion Week ini tentu menampilkan banyak sekali desainer tanah air yang menampilkan seluruh koleksi terbaiknya, Seperti salah satu desainer asal Semarang yaitu Jennifer Ariani Santoso yang membawa brandnya dengan nama Jennifer Sans.

Dalam Sesi Presscon SFW 2019 kali ini Jennifer menjelaskan bahwa koleksi kali ini saya beri nama Garden of Desmond yang merupakan koleksi terbarunya dengan kisah cerita cinta yang saya tampilkan dalam setiap desain.

Tampilan bunga mawar bertaburan sangat mendominasi dalam desain kali ini, dimana mawar sendiri selalu identik dengan cinta, Maka saya memilih bunga mawar dengan warna merah yang melambahkan rasa cinta yang membara dan mawar ungu yang memberikan kesan anggun dengan kedua warna ini saya ingin menceritakan tentang true love.

Bunga-bunga tersebut dihadirkan diatas kain satin dan chifoon dengan teknik printing yang memberikan elegan dan glamour, Sehingga pantas digunakan dalam acara formal dan non formal yang akan membuat penampilan semakin percaya diri dengan keyakinan cinta.