Paduan Busana Travelling Dunia By Ai Syarif

0

Traveling merupakan sebuah pengalaman menarik yang akan didapatkan ketika kita menggunjungi berbagai tempat yang indah dan keaneka ragaman setiap negara yang berbeda-beda.

Selain keindahan setiap negara yang sangat dikagumkan, trend fashion juga memiliki gaya tersendiri bagi setiap individu disetiap negara yang mewakilkan individu tersebut. Hal ini rupaya dapat membuat salah satu desainer Indonesia tertarik untuk membuat trend fashion yang unik dari setiap daerah.

Dalam rangkah anniversary grandcity Surabaya yang ke sembilan, Grandcity bekerjasama New Next Management menggelar Surabaya Fashion Week dengan tema Tropical Hype yang diadakan di Atrium Grandcity Surabaya selama tanggal 16- 20 oktober 2019.

Pada pembukaan acara Surabaya Fashion Parade, Desainer Indonesia bernama Ai Syarif mengajak para penonton untuk merasakan sensai traveling bersama dengan penampilan koleksi fashion dengan konsep Traveling dengan gaya koleksi musim panas ala by Ai Syarif.

Ai Syarif selaku desainer menjelaskan bahwa koleksi kali ini merupakan fashion traveling yang dapat digunakan saat acara formal dan non formal dengan gaya travelling yang akan menambah daya tarik tersendiri dan semakin berkarakter dengan ragam fashion.

Koleksi kali ini terinsprasi saat saya menjalani traveling di luar negeri dengan gaya fashion terkini dari setiap negara, saya wujudkan dalam koleksi fashion saya kali ini yang lebih trendy dengan gaya casual anak muda yang bisa digunakan dalam kegiatan apapun untuk di mix and matchkan bersama fashion masing-masing.