Balutan Trend Busana Corak Biru Dalam Exoticed Blue

0

Fashion merupakan sebuah trend yang saat ini yang banyak digemari seluruh orang dalam berpenampilan keseharian. Salah satunya seperti busana batik khas Indonesia yang kini menjadi identitas akan kekayaan Indonesia melalui batiknya.

Dalam memperingati hari batik nasional yang selalu dirayakan pada bulan Oktober, Embran Nawawi selaku Desainer Senior melakukan private fashion show yang diadakan di Omah sae.

Setelah sukses menampilkan koleksi dalam ajang Laos Fashion Week dengan mengusung konsep keindahan batik Pamekasan Madura dengan koleksi bernama Exoticated Blue yang di kombinasi dengan motif yang ditonjolkan seperti bunga, daun cabai, daun merambat, dan sebagainya.

Embran Nawawi selaku Desainer menjelaskan bahwa koleksi kali ini saya memilih batik Pamekasan karen batik Pamekasan dapat merepresentasikan warna yang saya inginkan karena karena diprediksi warna biru akan menjadi warna yang ngetren pada 2020-2021, Maka saya wujudkan dalam koleksi fashion saya kali ini.

Ketika memperkenalkan koleksi ini Laos Fashion Week kemarin, banyak yang mengatakan bahwa desain saya signature. Hal ini karena saya menggunakan kain tradisional untuk produk fashion yang modern dengan bahan yang saya mix and match dalam berpenampilan keseharian.