Cita Rasa Inovasi Rawon Kopi

0

Kopi merupakan minuman yang saat ini telah banyak peminat untuk dijadikan konsumsi setiap hari dalam menjalankan aktivitas,Namun ternyata biji kopi tidak hanya dapat dikonsumsi menjadi sebuah minuman saja, melainkan biji kopi yang kaya antioxidan dapat diinovasikan menjadi sebuah makanan yang bahan menggunakan biji kopi.

Seperti yang di inovasi dan coba disajilan untuk menjadi menu hidangan terbaru dalam memperingati hari kopi sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 oktober, Palm park hotel memberikan inovasi dengan menggabungkan exstra kopi dengan bahan-bahan rawon yang dihidangkan dalam menu yang bernama rawon kopi.

Muhammad Isa Ismail selaku GM Palm Park menjelaskan bahwa ini merupakan menu terbaru kami dalam memperingati hari kopi, dimana kami selaku palm park hotel ingin menyajikan hidangan yang cukup inovatif dari kami.

Kalau biasanya kopi hanya bisa dinikmati dengan rasa diminum, kali ini kami menghidangkan sajian menu makanan utama yaitu Rawon Kopi yang mengkobanasikan ekstra kopi dan bahan-bahan rawon yang rasanya tentu akan nikmat.

Rasanya yang ingin kami berikan dari kombinasi inovasi kami ini paduan tersebut menghasilkan cita rasa khas yang orginal tanpa mengurangi rasa setiap bahan, Dimana rawon dengan cita rasa yang gurih sedangkan kopi memiliki rasa yang pekat.

Kenikmatan kopi baru akan terasa bila kita menikmatinya, saat di dalam mulut gurih dari kuah rawon begitu terasa, Namun ketika ditelan barulah mulai cita rasa kopi mulai beraroma khas yang membuat rasanya begitu nikmat.