Temukan Ribuan Buku Selama 24 Jam

0

Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) kini kembali lagi berkunjung ke Surabaya yang telah memasuki tahun ke empat dibukanya pameran ini, Tentu saja tak hanya menyedot animo remaja hingga orang dewasa, namun banyak pula orang tua yang tak ketinggalan mengajak anak-anaknya.

Dalam lautan buku-buku, animo anak-anak pun sama besarnya dengan para orang tua. Balita yang masih digendong nampak takjub menengok ke kanan dan kiri dengan padangan matanya yang menyiratkan keingintahuan akan kisah di buku cerita warna-warni.

Mulai anak-anak usia TK terlihat serius menilik satu per satu cerita bergambar dalam buku dongeng. Ada yang konsentrasi mengeja kata per kata, ada pula yang hanya membolak balik mencari gambar animasi yang menarik.

Seperti pada hari ini para penggunjung yang memadati area pameran hari ini telah mendapatkan tiket priewew dan berhak menjadi orang pertama yang dapat memilih ribuan buku yang tersedia dalam ajang BBW yang baru akan terlaksana mulai 4-14 Oktober 2019 di Jx Expo.

Salah satu penggunjung bernama Vika Andany asal Surabaya selaku penggunjung BBW ini menjelaskan bahwa ia sangat antuasias dalam menanti gelaran buku ini, dimana saya dapat menemukan hampir seluruh buku yang saya inginkan.

Saya memang gemar membaca buku karena menurut saya buku adalah sebuah jendela ilmu yang dimana saya akan mendapatkan hal-hal apa saja yang ada di buku tersebut, Mulai dari sejarah, ensikloedia hingga buku anak-anak pun hari ini saya dapatkan.

Ketika saya mendapat tiket preview dan menjadi orang pertama sebelum dibuka pameran ini untuk umum, saya merasa senang dan bahagia karena saya akab berburu ratusan buku yang lengkap sebelum orang lain kesini tanpa perlu berdesak-desakan.