Kehangatan Nusantra Dalam Sebuah Tegukan

0

Memasuki musim pancaroba dengan cuaca yang tak menentu, kadang akan mempengaruhi kondisi tubuh manusia yang mengakibatkan turunnya kondisi tubuh.

Seperti flu, tenggorakan radang, hingga demam yang menyerang kondisi tubuh, Memahami hal tersebut Santika Jemursari mencoba memberikan sajian beragam aneka minuman tradisional seperti ronde, angsle, wedang, sicang dan lain sebagainya.

Minuman khas tradisional pulau Jawa ini coba disuguhkan untuk para tamu agar mereka tetap bisa menjaga stamina tubuh mereka supaya tidak gampang terkenak penyakit yang menyebabkan virus hingga dapat menular.

Radinia Pitaramita selaku Media Relation Hotel Santika Jemursari menjelaskan seluruh sajian ini memang disuguhkan agar para tamu dengan khas wedang yang memiliki makna jahe, Namun dikemas dengan minuman tradisional Jawa yang sudah turun menurun resepnya.

Seperti Wedang yang ditawarkan tidak melulu berkuah jahe dan berisi bola-bola ketan seperti umumnya wedang ronde, Dengan sedikit modifikasi dengan tambahan potongan kelapa muda, roti, susu dan juga kopi.

Agar semakin terasa hangat jahe ada juga campuran aneka rempah khas Indonesia seperti kayu manis, cengkeh, dan serai yang membuat sajian ini ampuh menghangatkan tubuh dan menjag stamina ditengah kondisi cuaca yang tak menentu.