Koleksi Fashion Tas Musim Gugur

0

Wanita selalu memiliki gaya trend fashion sendiri-sendiri untuk dapat menampilkan setiap karakter mereka yang dikemas dalam balutan item fashion mereka, Seperti salah satunya TAS yang menjadi trend fashion yang tak boleh dilupakan.

Tas yang memiliki fungsi sebagai tempat untuk membawa barang-barang ini, Ternyata tak bisa dikesampingan begitu saja karena tas ternyata juga dapat menimbulkan kesan dari setiap fashion yang sedang digunakan.

Memahamai betul trend fashion tersebut dan memasuki musim semi, kali ini brand Coach menghadirkan koleksi tas yang cocok untuk dikenakan ketika musim yang dalam acara kampanye koleksi Musim Gugur 2019 Coach di Tunjungan Plaza Surabaya.

Kanya Hariadi selaku Senior Brand Manager Coach menjelaskan dalam koleksi Musim Gugur 2019 ini Coach mengeluarkan koleksi tas dengan siluet dan palet warna yang berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya yang terinspirasi dari suasana musim gugur di Los Angles dengan mengusung nuansa yang lebih kalem.

Dengan menojolkan warna-warna yang sesuai dengan koleksi musim gugur yaitu warna pink dengab diberi sentuhan lebih earthy. Kemudian dibuat keabuan, kecokelatan, atau yang lebih soft.

Sementara bahan yang digunakan untuk tas Coach masih bertahan pada kombinasi leather dan touch of exotic, ada kulit dan outer kanvas yang dibalut dengan Patern yang beragam, Seperti floral yang feminin hingga kulit ular.