Sajikan Thailand Food Hingga Datangkan Chef Thailand

0

Menikmati kuliner rasanya Surabaya dapat menjadi salah satu kota yang memiliki beragam variasi makanan, mulai dari kuliner Tradisional hingga kuliner International pun hadir sebagai menu pilihan alternatife yang ada di Surabaya.

Salah satu yang menjadi kuliner favorite sebagaian masyarakat Surabaya ialah kuliner asal negeri Thailand yang memiliki cita rasa pedas dan asam yang membuat para penikmat makanan lahap untuk menyantapnya, Namun sayangnya tak banyak dari sajiannya yang diolah untuk dihidangkan terbuat dari olahan chef asli negara Thailand.

Memahai hal tersebut Wyndham Surabaya melauncing sajia program Thai Cuisne Week yang diadakan selama 25-30 September 2019 dengan menyediakan hidangan Thailand yang langsung disajikan oleh dua chef profesional asal Thailand yaitu Chef Jaturon Homkaew (Eddie) dan Chef Orathai Sukthongnam (Toi).

Dalam kesempatan hidangan yang disajikan kedua chef Thailand cukup beragam, Seperti som tum thai, tom khai ga, kaeng khiao wan, pad thai, tom yam, dan lain-lain.

Budi Syaiful Selaku Director of Food and Beverage Wyndham Surabaya menjelaskan dengan adanya program ini kami ingin mengajak masyarakat untuk mencicipi kuliner Thailand dengan rasa yang otentik karena kita lasung menghadirkan chef yang telah ahli dibidangnya dalam kuliner Thailand.

Selama program ini berlasung tuju puluh persen hidangan kami ialah masakan Thailand, sisanya tetap masakan Indonesia. Setiap hari akan dirotasi agar berbeda dan menarik yang lebih variatif

Kemudkian Chef Eddie selaku Chef Thailand menjelaskan bahwa masakan Thailand yang disajikan disini sama sekali tidak mengandung MSG karena bmbu-bumbunya pun didatangkan langsung dari Thailand agar cita rasa semakin terasa karena bumbu yang didapat dari negara asalnya dan Indonesia sangat berbeda.