Pulang Inspirasi Single Terbaru Naff

0

Naff merupakan group band yang telah lama ikut meramaikan industri Musik indonesia, Sejak hadir dengan single lagunya dengan judul Kau Masih Kekasihku yang mendapatkan hati para penikmat musik Indonesia dengan singlenya.

Namun tak selang berapa tahun kemudian Naff sempat menghilang dalam belantika music, Kini Naff kembali lagi dengan format yang terbaru bersama sang Vokalis yaitu Arda (vokal), Odeu (bass), Ade (gitar), dan Hilman (drum) untuk mengisi acara akbar di Surabaya yaitu Jazz Trafic Festival.

Kehadiran Naff ini ternyata mendapat antusiasme dari para penikmat musik Jazz, hamlir seluruh lagu yang dibawakan dapat dinyanyikan bersama dengan para penonton.

Disela-sela acara Naff memberikan penampilan spesial dengan memberikan dua kejutaan yaitu Rilis Single terbaru serta memperingati wafat eyang habieb untuk bersama mengenang beliau yang merupakan Presiden dan Kesatria bangsa Indonesia.

Arda selaku vokalis Naff menjelaskan bahwa lagu dengan judul Pulang ini sebenarnya lagu terbaru kami yang telah kami rilis saat waktu lebaran kemarin, yang ternyata mendapatkan antusias dari para pendengar musisi untuk kembali pulang.

Sebenarnya single Pulang ini terinsprasi dari para pejuang kerja yang bekerja keras di kota lain hingga tak ada waktu untuk pulang,Melalui lagu ini kami ingin memberikan pesan kepada mereka bahwa Pulang merupakan tujuan dari setiap usaha keras mereka.