Ardhito Pramono Kemaskan Nada Piano Era Lagu 40-50an

0

Ardhito Pramono atau yang kerap disapa Dhito yang merupakan pendatang muda dalam musisi jazz Indonesia, Ternyata mampu menjadi daya tertarik tersendiri dan menjadi bagian dari hadirnya variasi musik Jazz yang semakin berwarna.

Dhito dikenal masyarakat semenjak ia mengisi soundtrack film Susah Sinyal yang berjudul Bila, Alunan-Alunan khas dari lagu-lagi dhito ini membuat para pencinta Jazz kagum dengan bakat yang dimilikinya.

Termasuk dalam kegiatan Festival Jazz Trafic yang diadakan di Atlantisland, Dhito mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam kegiataan akbar ini pada waktu Sore hari,Walau terbilang dhito adalah musisi Jazz pendatang dalam daftar list Jazz Trafic. Nampak kehadirannya sangat ditungguh oleh para penikmat Jazz.

Saat tampil diatas panggung Ardhito selaku musisi Jazz menjelaskan bahwa ia sangat senang dapat tampil dalam festival Jazz Trafic seperti saat ini sehingga kalian dapat bertemu serta bernyanyi bersama-sama.

Walapun alunan nada serta melodi yang ada dalam lagu saya, terkemas seperti nada musik Jazz tahun era 40-50 an namun tak disangkah kalian dapat menikmati lagu-lagu saya. Serta dengan alunan piano yang telah saya galih sejak kecil ini ternyata mendapatkan hasil yang cukup memuasakan untuk menambah varians musik Jazz di Tanah Air.