Aransement Didi Kempot Ambyarkan JTF 2019

0

Menyanyikan lagu dengan zona nyaman setiap para musisi tentu muda bagi para musisi yang memiliki karakter dengan kategori genre musik yang bermacam. Namun bagaimana bila Didi Kempot seorang musisi Campur Sari legendarasi harus membawa serta menyanyikan lagu dengan genre Jazz?

Tantangan itu ternyata terjawab dalam festival Jazz tahunan yang selalu diadakan di Surabaya yang telah dikenal dengan sebutan Jazz Trafic Festival (JTF), Hal inilah yang membuat masyarkat Surabaya menantikan penampilan Didi Kempot yang membawakan lagu-lagu dengan aransement terbaru.

Penampilan Didi Kempot ternyata benar-benar dinantikan oleh Warga Surabaya dengan padatnya area panggung dengan lautan manusia untuk bernyanyi bersama Didi Kempot, Tanpa mengenal usia lagu-lagu Didi Kempot ternyata dapat dinikmati semua kalangan.

Didi Kempot Selaku Musisi menjelaskan bahwa aransement terbaru yang saya bawakan ini merupakan tantang terbaru bagi saya dalam menyatukan musik saya untuk diaransement menjadi genre Jazz yang ternyata tidak muda.

Namun saya harus tetap memberikan penampilan terbaik saya untuk para pencinta musik Jazz, Karena saya berfikir saat ini ternyata banyak anak milenials yang ternyata masih menikmati musik tradisional, Seperti campur sari yang hampir bukan menjadi daftar musik mereka