Tembang Nostalgia Bersama Reza Artamevia

0

Reza Artamevia seorang musisi yang selalu membawakan lagu legendanya dengan tembang-tembang nostalgia yang didendangkannya yang kali ini mengguncang Surabaya.

Reza Artamevia malam ini berhasil menggalun lagu era90 an dalam Exclusive Concert yang digelar Hotel Grand Dafam Surabaya. Pada saat membuka konsernya Reza tampil dengan menawan dengan busana glamour yang dikenakan baju hitam yang dipadu dengan celana panjang berwarna hijau blink-blink.

Reza Artamevia menyanyikan tembang bertajuk Takkan Lagi sebagai pembuka dalam konser tersebut, sambutan tepuk tangan dan teriakan penonton pun seakan nyaris tak dapat dibendung.

Diatas panggung Reza juga mengatakan kegembirannya bisa menghibur masyarakat Surabaya. Karena kota Surabaya ternyata memiliki banyak kenangan akan dirinya, Salah satunya tentang almarhum suaminya Adjie Massaid yang merupakan warga asli Surabaya.

Konser exskulisif Reza Artamevia membawakan beberapa lagu andalannya, Seperti Cinta Kan Membawamu, Pertama, Izinkan hingga Satu yang Tak Bisa Lepas. Sontak, ratusan penonton pun seakan terbius dan ikut berdendang bersama.