Single Goodbye Bentuk Ungkapan Maudy Ayunda

0

Maudy ayunda merupakan musisi solo yang kian menarik banyak penikmat musik Indonesia dengan alunan lagu-lagunya, Akhir-akhir ini kabar hangat dari Maudy ayunda memang telah hangat diperbincangkan mengenai prestasi akdemisnya yang melanjutkan sekolah S2.

Sebagai bentuk dedikasi sekaligus penghormatan kepada para pencinta musik tanah air, Musisi wanita ini membuat singel perpisahan yang berjudul Goodbye
yang merupakan sebuah pesan dari Maudy sesaat sebelum keberangkatannya menuju Universitas Stanford pada akhir minggu ini.

Melalui singel Goodbye yang telah rilis ini merupakan bentuk pamitannya sementara untuk terbang ke Amerika dengan cara berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada para fans.

Maudy Ayunda selaku musisi menjelaskan bahwa singel Goodbye memang sangat personal dan dikhususkan kepada orang-orang yang akan ia tinggalkan selagi mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam. Singel ini memang tematik ya, lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat.

Semua alunan dan lirik nya sengaja ditulis sendiri oleh Maudy dan diaransemen oleh Ari Renaldi karena ini merupakan bentuk dedikasi aku kepada para pencinta musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here