Gundala Awali Sosok Patriot Jagat Sinema

0

Saat ini telah ramai diperbincangkan mengenai sosok patriot Indonesia yang telah tayang dibioskop serentak, yang kini telah memasuki hari ke sepuluh dalam pemutaran filmnya.

Apalagi kalau tidak Gundala yang merupakan sekuel cerita sosok patriot yang ada di Indonesia yang telah diproduksi oleh Jagat Sinema yang disutradari lasung oleh Joko Anwar.

Menyambut antusiasme yang sangat tinggi dalam penayang film Gundala ini, yang telah memasuki daftar film di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 dalam kategori midnight madness.

Kini ketiga cast film Gundala yaitu Abimana Aryasatya, Tanta Ginting, dan Zidni Hakim memberi kesempatan kepada warga Surabaya untuk bertemu bersama, Dalam roadshow visit sinema yang diadakan di Royal Plaza Surabaya.

Abimana selaku tokoh utama dalam film Gundala mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari warga Surabaya, Suara yang bersaut-sautan serta teriakan memenuhi lobby theater XXI.

Ketika ditemui dalam presscon Abimana menjelaskan sebenarnya bukan nominal yang membuat kami bahagia dalam penayangan film tersebut, melainkan respon positif dari penonton Indonesia.

Kami memang beberapa kali telah mengunjungi kota-kota lain, Namun kami tak menggira Surabaya begitu antusias, dan membuat kami senang dan berterima kasih atas film ini.

Film Gundala yang merupakan awal dari sebuah produksi Jagat Sinema bukanlah film yang terbaik. Masih banyak sekuel atau hal-hal yang perlu diperbaiki, Namun melalui film ini saya banyak mencoba hal baru dari setiap adegan fighting menggunakan kostum pahlawan super hingga sepuluh sampai dua puluh orang dan lain sebagainya bertarung dalam satu sceen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here