Adakan Coaching SV Reform Ajarkan Berbagi Dance Modern

0

Dance merupakan sebuah seni yang telah ada sejak dahulu yang berawal dari tarian tradisional setiap daerah, Seiring perkembangan zaman dance kini telah berkembang pesat dikalangan anak muda hingga dapat dijadikan profesi yang menguntungkan bagi para dancer yang telah ahli dibidangnya.

Seperti SV Komunitas dance yang terbentuk sejak tahun 2016, Kini setiap tahun mereka mengadakan kegiatan berbagi macam kategori dance untuk mengajak para pencinta dance untuk melatih skil mereka.

Kali ini SV Reform mengadakan coaching clinic dan dance kompetisi yang menjadi kegiatan event tahunan mereka yang akan berlasung pada tanggal 6 hingga 8 September 2019 di Atrium Grand City Surabaya

Natalia Kristina Selaku Ketua SV Reform Indonesia menjelaskan bahwa ini merupakan serangkai kegiatan road show kami dalam mengajak anak muda untuk melatih diri mereka dalam dunia dance.

Seperti kegiatan kali ini, kami mengadakan perlomban open style dengan kategori bracking dan dance competion yang setiap dance wajib membawa pesan dengan perkembangan dance mereka yang ada saat ini atau yang telah mereka lewati bersama dance.

Selain itu kita juga memiliki kelas coaching clinic, dimana para dancer dapat mengikuti kelas-kelas tersebut. Seperti saat ini sebanyak lebih dari lima belas dancer sedang mengikuti dance kategori krumping yang menjelaskan dance jalan dengan mengunakan perasaan mereka yang gerakan mengunakan emosional mereka denga tempo musik yang keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here