Padukan Gaya Fashion Berlibur Keluarga Dalam CMFW

0

Berkumpul bersama keluarga sambil menikmati liburan bersama untuk berkunjung ke wisata yang memiliki spot yang instagramlabel untuk mengabadikan foto bersama.
Saat ini merupakan gaya hidup yang semua orang pasti akan lakukan untuk dibagikan melalui media sosial mereka, namun tidak hanya sekedar spot saja yang dicari ketika berlibur salah satu yang terpenting ialah fashion atau busana yang dikenakan dalam berfoto bersama.

Memahami keinginan tersebut Embran Nawawi selaku Senior Desainer membawakan pilihan koleksi busana terbarunya dengan tema FATHER & SON – MOM & DAUGHTER yang ditampilkan dalam Cito Mens Fashion Week 2019.

Ketika ditemui disela-sela persiapan fashionnya, Embran Nawawi menjelaskan bahwa tema kali ini terinsipirasi dari keluarga pencinta fashion yang setia akan trend yang berlaku di busana anak dan orang tua muda, trend berlibur yang menjadi gaya hidup para keluarga muda ini, Maka saya merancang koleksi busana untuk gaya mereka berlibur bersama untuk tampil fashionable.

Sembilan koleksi terbaru saya ini memiliki bahan yang mengunakan bahan metalik shifon, songket, batik, georgette dan lace yang di padukan dengan warna hitam dan biru dari warna air laut untuk mewakili gender wanita dan pria serta anak dan dewasa dan etnis maka warna biru dan hitam lebih netral

Koleksi ini saya rancangan cukup dengan waktu yang singkat selama 10 hari dengan tingkat kesulitan yang sedikit merepotkan karena koleksi ini menggunakan berbagai textile yang beragam dan juga membuat buat baju untuk anak yang beda-beda sizenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here