Lakukan Three Magic Steps Korea Untuk Merawat Kulit Wajah

0

Menjadi cantik serta memiliki kulit yang glowing, saat ini bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan yang di inginkan para wanita melainkan sudah menjadi gaya hidup kebutuhan bagi setiap orang dalam memiliki penampilan yang menarik agar menunjang aktivitas keseharian.

Kali ini kembali hadir salah satu klinik kecantikan yang berasal dari korea dengan nama Brand Skinda Dermato Aesthetic Clinic yang merupakan klinik kecantikan yang memberikan kualitas terbaiknya dalam memecahkan masalah yang diderita para pasien.

Dalam acara grand opening Skinda yang pertama kali hadir di Surabaya Lee Kyung Real MD Ph D selaku Founder Skinda Korea Selatan mengatakan bahwa Klinik ini merupakan klinik yang langsung disupervisi oleh dermatolog andal dari Korea Selatan dan telah terdaftar dalam Korean Dermatology Research Institute. Selain itu, Skinda juga menggunakan bahan-bahan yang telah diuji klinis sehingga aman bagi pasien. Perawatan kulit yang diberikan oleh Skinda menyesuaikan pula dengan kondisi kulit pasien sehingga kualitas perawatan benar-benar terjamin.

Seperti salah satu perawatan terbaiknya yaitu Three Magic Steps Korean Beauty Treatment terdiri dari tiga terapi yang mewakili bentuk-bentuk kecantikan ala Korea

dr Leni Kumalasari Dipl.AAAM selaku CEO Skinda Surabaya pun menjelaskan urutan dari perawatan Three Magic Steps Korean Beauty ini, Pada tahap awal dimulainya terapi ini pasien Skinda melakukan peeling secara berbeda dari klinik pada umumnya.

Karena bahan peeling yang digunakan merupakan racikan dokter yang diteteskan pada sebuah kapas lalu dibalut pada stick kayu, baru diaplikasikan ke wajah pasien. Dokter yang bertugas akan memegang kipas angin kecil dan dihadapkan ke wajah pasien yang memiliki fungsi supaya pasien tidak merasa perih yang disebabkan karena reaksi bahan peeling

Setelah peeling usai, metode selanjutnya adalah microneedling RF yang merupakan sebuah alat yang dapat menghantarkan energi pada berbagai kedalaman yang disesuaikan untuk mengatasi kekhawatiran masing-masing pasien. Seperti garis halus, kerutan, bekas jerawat, dan bopeng.

Proses terakhir dalam treatment ini yaitu whitening hydrolifting injection yang dikombinaskan PDRN DNA salmon yang memiliki DNA seperti DNA kulit manusia sehingga aman bagi perkembangan kulit pada bagian wajah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here