Mus Mujiono Katakan Cintai Alat Musikmu Untuk Sajiankan Musik Jazz

0

Musik Jazz saat ini telah menjadi gaya hidup dimana Indonesia saat ini telah mampu menggelar berbagai puluhan festival jazz yang telah tersebar di Indonesia.

Tak hanya festival saja yang diberikan, namun saat ini banyak sekali launge cafe dan hotel yang menyajikan suguhan musik jazz, Seperti yang dilakukan Grand Dafam Surabaya bersama Fusion Jazz yang memberikan fasilitas dalam program kayon jazz yang mempertemukan para insan Jazz Indonesia.

Ucok selaku Ketua Komunitas Fusion Jazz mengatakan program kayon jazz yang disuguhkan ini merupakan program yang melopori untuk para insan musisi Jazz dapat saling bertemu dan bertukar pengalam mengenai perkembangan musik Jazz saat ini.

Seperti yang dilakukan pada kegiatan kali ini Mus Mujiono hadir sebagai guess stars dalam program Kayon Jazz, Dalam kesempatan kali ini Mus Mujiono membagikan cerita pengalaman kepada para musisi jazz yang hadir saat itu.

Tak hanya cerita saja, Mus Mujiono atau yang kerap disapa Cak nono memberikan tips untuk menjadi musisi jazz, dimana ia harus mengenal alat musik tersebut untuk dapat melahirkan sebuah alunan nada,melodi,irama yang menyatu dalam sentuhan musik jazz.

Dimana hal ini harus diperdalam dan dilatih setiap harinya agar kalian telah terbiasa untuk menyuguhkan sajian musik Jazz yang menarik dan dapat diterima oleh para pencinta musik Jazz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here