Bikin Bangga Stephanie Poetri, Rich Brian serta Niki Zefaya Guncang Panggung Los Angeles

0

88 Rising Head In The Cloud Festival yang di adakan selama dua hari tersebut menampilkan beberapa deretan musisi seperti Rich Brian, Niki zafannya ,iKON, Stephanie Poetri, dan sederet musisi dunia lainnya. 

Event musik tersebut diadakan di LA State Historic Park, USA  dikejutkan dengan penampilan Niki Zefaya dengan membawakan lagu Indonesia Raya di iringi dengan suara Presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno yang sedang membacakan teks Proklamasi Kemeedekaan Indonesia.

Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia yang ikut menonton event musik tersebut merasa terharu dan merinding saat melihat penampilan Niki membawakan lagu Indonesia Raya.

Penampilan Rich Brian pun juga tak kalah menarik dengan menampilkannya bendera Indonesia menjadi background ketika dirinya tampil di atas panggung.

Sedangkan Stephanie Poetri gadis berumur 19 tahun yang baru saja bergabung dengan 88 Rising ini membawakan single miliknya yang berjudul “I Love You 3000”, Stephanie yang membuat kejutan tampil diselah penampilan dua artis 88 Rising yaitu Dumbfounded dan August08.

Stephanie pun mengaku turut gemetar dan nervous saat diatas panggung untuk menghibur seluruh penonton yang hadir di event Head In The Clouds Festival 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here