Nasi Pahlawan Hijaukan Kemerdekaan Indonesia

0

Masih hangat rasanya dengan semarak kemeriahan masyarakat Indonesia dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun.

Tak ingin ketinggalan dalam merayakan semangat perjuangan para pahlawan, Best Western Papillio Surabaya sajikan Nasi Pahlawan Hijau untuk memperingati hari Kemerdekaan.

Nasi Pahlawan ini memiliki bentuk yang cukup unik dengan bentuk seperti tumpeng, namun berukuran mini yang tampak seperti tumpeng yang ada pada malam tirakatan kemerdekaan RI.

Chef Suro Hartoyo selaku Eksekutif Chef Papilio menjelaskan bawa Nasi Pahlawan ini merupakan sajian hidangan menu terbaru kami yang dapat menjadi rekomendasi menu hari Kemerdekaan yang dapat dinikmati bersama yang ukuran diperuntukkan untuk 3-4 orang perporsi

Nasi pahlawan ini berwarna hijau yang mengunakan bahan extract sawi hijau yang kaya akan anti oxidan serta manfaat untuk kesehatan manusia, Warna hijau ini kami sajikan untuk mewakilkan kota pahlawan yang serba hijau dengan taman yang dipenuhi pepohan hijau serta termasuk dengan icon Suroboyo.

Kemudian Intan Manullag selaku PR Best Westren Papilio menjelaskan bahwa sajian menu Nasi Pahlawan ini sangat cocok bila dipadukan dengan Jus Merah Putih yang menambah semarak kemerdekaan.

Untuk harga Nasi Pahlawan ini dipatok mulai 170.845 yang dapat dikonsumsi oleh 3-4 orang dengan rasa yang begitu nikmat dan beragam suguhan lauknya yang dapat ditemui pada bulan Agustus ini saja di Resto Papiloo Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here